Minggu, 07 Oktober 2012

Balada Robot Super Canggih



Saya teringat ketika bulan April tahun 2011, ketika pertama kali melihat hasil USG anak saya di rumah sakit, pengalaman yang membuat mata saya berkaca2 (*untuk yang pernah mengalami, apakah berkaca2 juga matanya?hehe..  Untuk yang belum, semoga cepat mengalami ya, amin :D). Begitu hasil cetak USG itu keluar, kemudian saya ambil fotonya, dan saya pasang menjadi pic BBM dengan update status “Seniman Kecilku..”

Hasil USG Syauqina Myiesha

 Dan kemarin dalam sebuah acara televisi  ada sebuah kalimat yang menarik utk saya share dalam balada kali ini, kurang lebih kalimatnya  seperti berikut “Bahwa setiap anak terlahir sebagai seniman, namun  orang tua, pendidikan dan lingkungan yang membuatnya menjadi robot yang super canggih.” Kalimat yang cukup membuat saya berpikir dan merenung sejenak. Mengapa  robot? Saya mencoba melihat diri pribadi dan lingkungan sekitar, apakah kita merupakan salah satu robot-robot super canggih itu… Semoga tidak ya… :)

Balada Robot yang Super Canggih..

Seniman kecilku..
Bawa serta selalu hatimu..
Dari apapun yang akan kamu lakukan kelak
Karena Ayah dan  Bunda tak mau membuatmu menjadi Robot yang super canggih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar